Fakta (7) Unik. (6) aneh (4) kesehatan (4) Teknologi (2) Agama. (1) Artis (1) Hiburan (1) Internasional (1) Tips (1) Tokoh (1) unik (1)

Shanghai Tower Kini Telah Resmi Menjadi Gedung Pencakar Langit Kedua

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, January 12, 2016



Kini telah resmi. Shanghai tower telah dinobatkan sebagai gedung pencakar langit yang kedua didunia. Dewan Bangunan Tinggi dan Habitat Urban telah dianggap 632-meter tinggi Shanghai Tower kota yang adil kita pencakar langit tertinggi kedua di dunia.

Seperti yang saya kutip dari situs SHANGHAIIST. Hasil dari pembangunan enam tahun panjang, landmark tertinggi Shanghai sebenarnya selesai tahun lalu, dan itu tertinggi kedua di dunia tetap setahun sebelum itu. Ia berdiri di 632 meter dan memiliki 400.000 meter persegi lantai kerja. Its 128 lantai akan terdiri dari ruang kantor kebanyakan mewah, dengan daerah ritel aneh dan kamar hotel, diakhiri oleh titik pengamatan di atap.

Sudah senilai US $ 2,4 miliar, menara ternyata bisa biaya $ 58.000.000 lebih - jika bukan untuk desain ekonomis perusahaan internasional Gensler tentang memutar 120 derajat ke atas, sehingga mengurangi kedua bahan yang dibutuhkan dan efek dari angin sebesar 24%.

Saat pemenang kedua ke Burj Khalifa di Dubai, Shanghai Tower akan menjadi kedua tertinggi selama beberapa tahun, sampai mereka berdua mencari di Jeddah Menara di Arab Saudi, akan selesai pada tahun 2020.

IKLAN
follow Fans FB WOW EDAN .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter WOW EDAN .:.KLIK DISINI.:.

IKLAN
wow edan -
WOW EDAN Updated at : 2:59 PM