ARTIKEL TERPOPULER

Fakta (7) Unik. (6) aneh (4) kesehatan (4) Teknologi (2) Agama. (1) Artis (1) Hiburan (1) Internasional (1) Tips (1) Tokoh (1) unik (1)

Subhanallah,,, Bayi Kembar Dengan Nama Yang Unik Ini Hebohkan Sosial Media Di Tanah Air

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, January 13, 2016


Kembar lima??? beginilah keadaannya, sempat kaget dengan berita tersebut, ingin dianugerahi anak kembar karena alasan tertentu memang banyak orang yang menginginkan ketika sudah menikah, bagi wanita yang ingin memiliki momongan pertama di saat usia mendekati masa pra menopause atau bermasalah dengan kandungan rahim. kita perlu harus berkonsultasi ke dokter untuk langkaah terbaik.

Bayi kembar lima kini telah menghebohkan sosial media dengan namanya yang unik yaitu anak dari pasangan suami istri asal Cirebon dengan nama anak A, I, U, E, O, Kelima anak ini dirawat di sebuah rumah sakit jakarta, Minggu (10/1/2016), sekitar pukul 00.28 WIB.

Kedua orangtua bayi, Habibi Ahmad Akbar (30) dan Lely Solihati (32) mereka telah sepakat atas nama yang telah mereka berikan kepada anaknya yang telah lahir, kini dari keunikan nama itulah yang membuat para netizen heran, lantas kenapa kini para nettizen heran??? ini membat suatu pertanyaan yang besar.


Seperti yang telah saya kutip pada situs berita LIPUTAN6. Pasangan suami instri ini berkata, "Kami sepakat untuk memberi namanya bersama-sama. Sekarang kami beri inisial AIUEO dulu. A untuk anak pertama, I anak kedua, U anak ketiga, E anak keempat, dan O anak kelima," terang Habibi saat dihubungi Liputan6.com, Senin (11/1/2016). A lahir pada pukul 00.28 WIB, 3 menit berselang lahirlah I. Sementara U, E, dan O masing-masing lahir selang satu menit kemudian.

Kronologi Kelahiran

Habibi dan Lely dirujuk ke Jakarta setelah sebelumnya sempat merasakan pecah ketuban. Karena tidak ada pelayanan NICU untuk lima bayi, maka Lely dirujuk ke Jakarta. 

Pukul 06.00 WIB, 5 Januari 2016, dokter rumah sakit melakukan observasi. Hasilnya, dokter menyatakan Lely belum ada kontraksi. Alhasil, dilakukan rawat inap kepada Lely sambil menunggu proses kelahiran lima anaknya.


Nah, pada 9 Januari 2016, setelah Isya atau sekitar pukul 20.00 WIB, Lely mulai merasakan air ketubannya pecah. Setelah diobservasi, rupanya Lely sudam mengalami konstraksi.

"Akhirnya diputuskan malam itu untuk dilakukan caesar. Jam 12 malam baru masuk ruang persalinan," terang Habibi.


Kelahiran 5 bayi kembar ini adalah kelahiran kedua Lely Solihati (32). Sebelumnya, pasangan suami-istri ini dikarunia anak perempuan yang kini berusia 22 bulan dan diberi nama Shakira Maryam Assyabiya. Sementara untuk kelima bayi, saat ini berada di ruang NICU untuk pemulihan berat kelimanya. subhanallah ya gan,,, inilah bentuk kuasa tuhan yang telah menitipkan anugrah kepada pasangan suami istri ini, semoga kita selalu mensyukurinya apa yang telah allah kehendaki.

IKLAN
follow Fans FB WOW EDAN .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter WOW EDAN .:.KLIK DISINI.:.

IKLAN
wow edan -
WOW EDAN Updated at : 11:54 PM