Fakta (7) Unik. (6) aneh (4) kesehatan (4) Teknologi (2) Agama. (1) Artis (1) Hiburan (1) Internasional (1) Tips (1) Tokoh (1) unik (1)

Beginilah Akibatnya Jika Kamu Mencukur "GUNDUL" Bulu Kemaluanmu

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, January 19, 2016


Pubertas adalah periode dalam rentang perkembangan ketika anak-anak berubah dari makhluk aseksual menjadi makhluk seksual. Menurut Root, masa puber adalah suatu tahap dalam perkembangan di mana terjadi kematangan alat-alat seksual dan tercapat kemampuan reproduksi.

Pada saat pria memasuki masa pubertas, tumbuhnya bulu kemaluan merupakan hal yang wajar-wajar saja. Ini menandakan bahwa beberapa hormone seksual yang ada pada alat kelamin sudah mulai aktif. Tentunya bulu kemaluan ini semakin hari akan semakin memanjang seperti halnya rambut kepala atau bulu ketiak.

Lantas berbahayakah apabila mencukur bulu kemaluan?

Jawaban yang paling tepat sebenarnya adalah bisa iya dan bisa juga tidak. Karena bahaya atau tidaknya mencukur bulu kemaluan tergantung dari bagaimana cara seorang pria mencukur bulu tersebut.

Sejatinya mencukur bulu kemaluan juga memiliki manfaat bagi kesehatan karena membiarkan bulu kemaluan terlalu bagi juga bukan hal yang baik untuk dilakukan. Yang berbahaya di sini adalah apabila seorang pria mencukur bulu kemaluannya sampai habis (gundul) dan tidak hati-hati, yang artinya mencukur secara sembarangan.

Berikut Ini 8 Bahaya Dalam Mencukur Bulu Kemaluan Hingga Habis Alias (GUNDUL)



IKLAN
follow Fans FB WOW EDAN .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter WOW EDAN .:.KLIK DISINI.:.

IKLAN
wow edan -
WOW EDAN Updated at : 12:07 PM