Fakta (7) Unik. (6) aneh (4) kesehatan (4) Teknologi (2) Agama. (1) Artis (1) Hiburan (1) Internasional (1) Tips (1) Tokoh (1) unik (1)

Mengerikan,,, Jangan Sesekali Digunakan Bahan Tak Lazim Ini Kepada kulit. [BEGINILAH AKIBATNYA]

Diposkan oleh Wow Edan on Friday, January 15, 2016



Ingin tampil cantik memanglah hal yang diinginkan semua wanita, dengan beragam macam percobaan dicoba agar mendapatkan wajah yang di inginkan, dan rela menghabiskan bermiliaran rupiah bahkan lebih demi menjaga kecantikan.

Berikut ini ada beberapa kisah tentang perawatan dengan menggunakan bahan yang tak lazim. Seperti yang dikutip dari situs ANEHDIDUNIA. Ada beberapa kisah orang dibawah ini yang menyuntikan bagian tubuhnya dengan bahan yang aneh. Efek yang didapat pun sangatlah mengerikan. Berikut kisahnya.

Raluca Crisan Suntik Dengan Bisa Ular


seorang wanita bernama Raluca Crisan berumur 38 tahun mengalami kelumpuhan pada wajahnya, selama setahun, setelah melakukan suntik botox pada klinik kecantikan di Rumania. Raluca mengaku, jika dirinya telah disuntik dengan bisa ular viper beracun, oleh dokter Adrian Oancea, (47) di Rumania, padahal, kala itu dirinya ingin suntik botox. Suntikan itu, menyebabkan otot-otot wajah Raluca lumpuh dan tidak biasa digerakkan selama setahun.

Padahal, Raluca ingin melakukan suntik botox agar wajahnya kencang dan awet muda. Saat itu, dirinya disuntik pada bagian bawah mata dan bibirnya. Beberapa saat setelah dirinya mendapat suntikan itu, wajahnya terasa seperti terbakar dan bengkak. Ia kemudian dirawat di rumah sakit di kota Alba Lulia di Rumania. Wajahnya tiba-tiba kaku dan tak bisa digerakkan.

Hang Mioku Suntik Wajah Dengan Minyak Goreng


Mantan model dari Korea bernama Hang Mioku ini. Hang jadi pecandu operasi plastik. Ia menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya ketika dokter menolak untuk memberikan silikon lagi buat dia. Wajahnya pun jadi berantakan setelah perawatan kecantikan yang dia lakukan sendiri.

Setelah menyuntik habis sebotol silikon dari pasar gelap ke wajahnya, Hang terpaksa menggunakan minyak goreng yang menyebabkan wajahnya jadi sangat bengkak dan terluka. Kondisinya ditampilkan di televisi Korea dan pemirsa yang merasa iba menyumbangkan ribuan dollar untuk membiayai operasi perbaikan wajahnya. 

Dalam operasi pertama dari 10 kali operasi, para ahli bedah telah menyingkirkan 60 gram silikon, minyak, dan zat asing lain dari wajahnya serta 200 gram dari lehernya. Namun, wajah Hang masih rusak dan dia bilang bahwa dia ingin memiliki wajahnya yang dulu. Hang yang kini berusia 48 tahun menjalani operasi plastik pertama pada usia 28 tahun.

Setelah itu ia pindah ke Jepang, di mana ia mengulangi sejumlah operasi. Dia menjadi terobsesi untuk memiliki kulit yang halus dan lembut. Para dokter akhirnya menolak untuk melakukan operasi lebih lanjut terhadapnya setelah wajahnya tampak membesar. Namun, dia berhasil mendapatkan sebotol silikon dan sebuah jarum suntik dari seorang dokter Korea untuk disuntikkannya sendiri. 

Rajee Narinesingh Suntik Pipi Dengan Semen


Maksud hati ingin punya pipi yang montok dan terlihat awet muda, seorang penghibur waria melakukan operasi wajah pada dokter murah di Miami AS. Tapi hasil operasi malah membuat benjolan di pipinya mengeras karena si dokter gadungan menambalnya dengan bahan semen. Rajee Narinesingh (48 tahun) dari Miami, Florida, mengatakan wajahnya hancur oleh operasi yang dilakukan Oneal Ron Morris (30 tahun).

Narinesingh kini menderita acutely lumpy cheeks (pipi berbentuk benjolan keras tak beraturan), cacat dagu dan bibir bagian atas membengkak. Ia mengakui datang ke klinik murah dokter palsu Morris karena tidak memiliki cukup uang untuk membayar dokter bedah plastik berlisensi. Dia mengetahui info ada klinik kecantikan murah dari mulut ke mulut di kalangan komunitas waria.

Morris sang dokter palsu adalah seorang waria yang membuka klinik kecantikan dengan biaya sangat murah. Terang saja murah, karena dalam pembuatan implan Morris tidak menggunakan silikon seperti halnya implan legal buatan rumah sakit. Ia menggunakan resep rahasia, yang setelah diselidiki ternyata terbuat dari adonan semen dicampur dengan minyak mineral dan karet sintetis yang sering dipakai untuk tambal ban.

Setelah implan dipasang melalui prosedur bedah yang tidak aman, lukanya ditutup bukan dengan jahitan tetapi dengan lem 'super glue' yang biasa dipakai untuk merekatkan sol sepatu. Dengan bahan-bahan seperti itu, rasanya wajar jika kemudian pasiennya sekarat.

Janet Hardt Menyuntik Wajah Dengan Lemak Sapi Panas


Janet Hardt, 63, mungkin tak pernah membayangkan bahwa niatnya cantik justru berujung maut. Wanita asal Illionis, Amerika Serikat, itu mengalami infeksi bakteri setelah menyuntikkan ekstrak lemak sapi panas ke wajahnya. Hardt mengalami infeksi dan jaringan parut di sekitar mulut dan bibirnya. Meski mengeluh wajahnya terbakar sesaat sebelum meninggal, kematian Hardt diduga dipicu peritonitis, peradangan di dinding bagian dalam perutnya.

Gimana gan,,, sangat mengerikan bukan??? ingin punya wajah cantik tapi tak seperti yang diinginkan, seperti itulah hal yang dialami oleh mereka, karna salah menggunakan obat dengan cara memakai bahan yang tak lazim, jika ingin melakukan hal seperti diatas sebaiknya menghubungi dokter yang benar Jangan percaya akan biaya murah namun hasilnya malah akan membahayakan jiwa. 



IKLAN
follow Fans FB WOW EDAN .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter WOW EDAN .:.KLIK DISINI.:.

IKLAN
wow edan -
WOW EDAN Updated at : 11:26 AM