Fakta (7) Unik. (6) aneh (4) kesehatan (4) Teknologi (2) Agama. (1) Artis (1) Hiburan (1) Internasional (1) Tips (1) Tokoh (1) unik (1)

Edan,,, Warga Bingung Saat Semak Yang Goyang, Ternyata Ini Dia Yang Terjadi

Diposkan oleh Unknown on Monday, January 18, 2016




Dua pasangan selingkuh ini ditemukan oleh seorang petani dikawasan kebun kacang, Pasangan selingkuh Wayan SW (50) dan Ni Made PW (40) asal Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem di Bali digerebek warga dalam keadaan bugil. keduanya diamankan langsung ke Polsek Rendang, Karangasem, Minggu (17/1).

Saat ditangkap, keduanya sedang asyik 'bercinta' dengan beralaskan kain di sebuah kebun kacang milik warga setempat. seperti yang dikutip pada situs MERDEKA. Informasi dari Polres Karangasem, saat keduanya sedang asyik 'bercinta' saat itu kebetulan pemilik kebun kacang memetik buah jambu yang juga berada di area itu.

Dalam kesaksiannya, pemilik kebun kacang melihat beberapa dahan pohon kacang panjang miliknya bergoyang-goyang. Melihat peristiwa tersebut, saksi langsung berteriak dan didengar oleh para petani yang siang itu sangat ramai.

"Awalnya saya penasaran, tetapi setelah saya intip ternyata orang itu sedang gituan," terang saksi pemilik kebun yang namanya tidak mau disebutkan ini di Karangsem, Bali.

"Saat diamankan warga, kedua pasangan selingkuh ini tidak melawan. Keduanya kini sudah dimintai keterangan," ujar Kapolsek Rendang, Kompol I Ketut Suartika.

Dari berita diatas memang kelakuan yang tak senonoh, bercinta di alam yang terbuka malah ketahuan warga setempat, beginilah kelakuan anak zaman sekarang, tak tua maupun muda ada aja tempat untuk bercinta, mungkin lagi kebelet ni orang mainnya di kebun, hehe. hal begini jangan di contoh ya sobat,,, 


IKLAN
follow Fans FB WOW EDAN .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter WOW EDAN .:.KLIK DISINI.:.

IKLAN
wow edan -
WOW EDAN Updated at : 9:11 AM