Fakta (7) Unik. (6) aneh (4) kesehatan (4) Teknologi (2) Agama. (1) Artis (1) Hiburan (1) Internasional (1) Tips (1) Tokoh (1) unik (1)

Percara Tidak Bayi Ini Sudah Berumur 12 Tahun Saat Baru Lahir, [ini PENYEBABNYA]

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, March 8, 2016


Percaya atau tidak hal ini terjadi dikarenakan wanita ini menderita sindrom policystic (PCOD). Masalah kesuburan pada wanita memang banyak pengaruhnya , seperti banyaknya berita yang telah kita dengar terkait masalah kesuburan wanita,

Seperti yang telah dikutip pada situs DREAM. Seorang wanita di Tiongkok baru saja melahirkan seorang bayi. Tetapi, sebenarnya bayi itu sudah berusia 12 tahun.

Ini karena pembuahan sel telur wanita tersebut sudah terjadi 12 tahun lalu. Setelah dibuahi, sel telur disimpan dalam inkubator.

Wanita tersebut menderita sindrom policystic ovarium (PCOD) serta beberapa masalah kesuburan. Dia akhirnya memutuskan untuk membekukan embrionya pada 2003.

Saat itu, tim dokter memanen 12 sel telur milik wanita tersebut kemudian membuahinya dengan sel sperma suaminya. Setelah 11 tahun kemudian, wanita tersebut memutuskan untuk hamil dan memiliki anak.

Kini, embrio tersebut telah menjadi bayi. Dan wanita tersebut telah memiliki anak.



IKLAN
follow Fans FB WOW EDAN .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter WOW EDAN .:.KLIK DISINI.:.

IKLAN
wow edan -
WOW EDAN Updated at : 9:00 AM