Fakta (7) Unik. (6) aneh (4) kesehatan (4) Teknologi (2) Agama. (1) Artis (1) Hiburan (1) Internasional (1) Tips (1) Tokoh (1) unik (1)

Wow Edan Akibat Dipaksa Aborsi Oleh Mertua. Wanita Ini Meninggal Dunia

Diposkan oleh Unknown on Thursday, March 3, 2016


Sungguh malang nasib perempuan asal Guangdong, China, meninggal setelah dipaksa menggugurkan kandungannya kesembilan. Dia dipaksa melakukan itu oleh mertuanya yang ingin punya anak laki-laki, perempuan yang bernama Chen itu sebelumnya sudah melahirkan tiga anak perempuan.

Seperti yang dikutip pada situs MERDEKA. Mertua perempuan itu sudah delapan kali memaksanya aborsi. Ketika mengetahui kandungan kesembilannya anak perempuan, mertuanya lagi-lagi memaksanya menggugurkan kandungan dan dia meninggal karena pendarahan.

Chen sudah meninggal pada Juli 2015 tapi media China baru melansirnya dua hari lalu. Menurut laporan, Chen sudah sangat stres akibat pemaksaan mertuanya itu dan dia sudah ingin bunuh diri.

Karena sudah berulang kali menjalani aborsi, dinding rahim perempuan itu sangat tipis sehingga dia mengalami pendarahan.

Peristiwa ini mendapat banyak sorotan dari publik China di media sosial. Banyak yang mempertanyakan, seharusnya suami perempuan itu bisa menolongnya atau berbuat sesuatu.



IKLAN
follow Fans FB WOW EDAN .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter WOW EDAN .:.KLIK DISINI.:.

IKLAN
wow edan -
WOW EDAN Updated at : 7:20 PM